Back To Top
Salafiyatul Huda Plered

Raudhatul Athfal (RA) - Madrasah Diniyah Takmiliyah (MDT) - Madrasah Ibtidaiyah (MI)

Official Website YAYASAN SALAFIYATUL HUDA PLERED. Alamat : Jln. Rawasari Rt.05/01 Ds. Rawasari Kec. Plered Kabupaten Purwakarta, Kode Pos : 41162. Email : salafiyatulhuda@gmail.com, Contact: 087778882795 / 0818638940.

Kamis, 28 Mei 2015

Selamat Datang Di Web Salafiyatul Huda Rawagede


Selamat Datang di Situs Resmi Yayasan Salafiyatul Huda Plered. Situs ini dibuat untuk mengoptimalkan layanan informasi dan komunikasi, baik untuk keperluan internal Civitas Yayasan, maupun masyarakat luas lainnya. Harapan kami, melalui situs ini dapat kita informasikan keberadaan Yayasan Salafiyatul Huda Plered yang telah memasuki era globalisasi. Dan tak lupa, kami senantiasa berharap akan kritik dan saran dari semua pihak, demi pengembangan di masa mendatang.

Alhamdulillah puji sepatutnya hanya alloh lah yang punya, kata di atas merupakan sebuah kata yang di lontarkan awal niat yang baik sebelum melakukan sesuatu yang akhirnya untuk mendapatkan hal yang baik pula, dari hari sebelumnya yang saya idamkan hanya satu yaitu mendapat yang terbaik karena niatnya pun baik dan tetap menjaga amanah yang telah diberikan orang tua saya sejak dahulu yang ingin menjadikan harta dan bangunan yang diwakafkan menjadi manfaat untuk kebaikan dan bermanfaat bagi orang banyak, setelah melakukan proses yang sangat panjang serta hambatan yang sangat runyam akhirnya sebuah bangunan yang secara gotong royong dibangun akhirnya sampai juga 75% selesai selain itu berkat do’a semua dan antusias warga sekitar sebelum 100% selsai pun memaksa di isi dan alhamdulillah sudah ada yang mengisi untuk Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah dan sudah terdaftar siswa baru sebanyak 56 siswa, hingga saat ini tahun 2014 Siswa DTA Salafityatul Huda Rawagede yang asalnya 56 meningkat menjadi 80 siswa serta sudah didirikannya Raoudhatul Athfal dan mempunyai untuk awal pembelajaran tercatat 28 Siswa, mudah2an ini merupakan langkah awal untuk terus maju memajukan pendidikan ,,amien.